Informasi Lelang
Kode Lelang2401105
Nama Lelang Workshop Peningkatan Kapasitas Provinsi Dalam Rangka Pengintegrasian RAD AMPL Ke Dalam Dokumen Rencana Pembangunan Daerah (EO)
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang Sudah Selesai
InstansiKementerian Dalam Negeri
Satuan KerjaDITJEN BINA PEMBANGUNAN DAERAH
KategoriJasa Lainnya
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - PHLN
Nilai Pagu PaketRp 1.500.000.000,00Nilai HPS PaketRp 1.322.683.500,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranGabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Jalan Taman Makam Pahlawan No.20 Kalibata Jakarta Selatan - Jakarta Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUPSurat Ijin Usaha Perdagangan dan/atau Surat Ijin Usaha Tetap Pariwisata dari Instansi yang berwenang yang masih berlaku
TDPyang masih berlaku
Surat Domisiliyang masih berlaku
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
2. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) sekurang-kurangnya dalam tiga (3) bulan terakhir. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF).
*3. Perusahaan jasa EO berpengalaman selama lima tahun terakhir dalam penyelenggaraan workshop, pelatihan, Workshop, atau kegiatan sejenis di instansi pemerintahan, dan pernah menangani proyek yang sumber pendanaannya dari PHLN.
*4. Perusahaan jasa EO harus mempunyai omset tahunan rata-rata senilai Rp1.058.146.800,- (satu miliar lima puluh delapan juta seratus empat puluh enam ribu delapan ratus rupiah) dalam 3 (tiga) tahun terakhir yang diterima untuk kontrak yang sedang berlangsung dan/atau telah selesai dalam 3 (tiga) tahun terakhir, dibuktikan dengan laporan keuangan yang sudah diaudit.
*5. Memiliki liquid aset senilai Rp264.536.700,- (dua ratus enam puluh empat juta lima ratus tiga puluh enam ribu tujuh ratus rupiah) dan dibuktikan dengan ketersediaan liquid aset dalam bentuk 1) rekening koran dalam 3 (tiga) bulan terakhir, dan/atau 2) line of credit (perjanjian kredit) yang disertai dengan surat keterangan dari bank yang menyatakan ketersediaan dana sebesar yang dinyatakan dalam line of credit.
*Pada saat pembuktian kualifikasi, perusahaan calon penyedia jasa yang mendapatkan undangan pembuktian kualifikasi wajib menyerahkan contoh Seminar Kit.
*Undangan pembuktian kualifikasi akan dikirim ke alamat email sesuai yang tercantum dalam SPSE.
Peserta Lelang57 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen Lain Tanggal Kirim