Kode Paket 6664105
Nama Paket Pengadaan Peralatan Fasilitas Perkantoran berupa CCTV Paket Gagal
Alasan Pembatalan - Peserta tidak menyampaikan dokumen penawaran setelah ada pemberian waktu perpanjangan
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
42579327 Pengadaan Peralatan Fasilitas Perkantoran berupa CCTV APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  LAMPIRAN IDENTIFIKASI.pdf
Tanggal Pembuatan 15 Maret 2023
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kementerian Dalam Negeri
Satuan Kerja BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBN 2023   
Nilai Pagu Paket Rp. 101.168.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 101.134.023,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • BPSDM Kemendagri - Jakarta Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP dengan kode KBLI 4651, atau 44652, atau 4659
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Memiliki TDP atau NIB
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Peserta Non Tender 0 peserta