Kode Paket 6868105
Nama Paket Renovasi Ruang Kerja Bagian Fasilitasi dan Administrasi Jabatan Fungsional PPUPD
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
43504028 Renovasi Ruang Kerja Bagian Fasilitasi dan Administrasi Jabatan Fungsional PPUPD APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  uraian pekerjaan.fix.pdf
Tanggal Pembuatan 6 Juni 2023
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kementerian Dalam Negeri
Satuan Kerja INSPEKTORAT JENDERAL KANTOR PUSAT
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBN 2023   
Nilai Pagu Paket Rp. 195.578.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 195.577.560,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri - Jakarta Pusat (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
IUJK BG009 (Jasa Pelaksana untuk Kontstruksi Bangunan Gedung Lainnya)
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
1) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
2) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
3) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
4) Kartu Tanda Penduduk.
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki pengalaman paling kurang Pekerjaan Konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah atau swasta termasuk pengalaman subkontrak.
Peserta Non Tender 1 peserta