18 Maret 2024 13:20

Dalam rangka mendukung Strategi Program Bidang Kependudukan Dan Pencatatan Sipil yaitu Operasional Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK), Pelaksanaan KTP Elektronik serta Aplikasi Kependudukan dan Pusat Data Center-Jakarta serta DRC Batam, maka perlu kesinambungan pelaksanaannya untuk Tahun 2024 khususnya dalam Penyediaan Infrastruktur Jaringan Komunikasi Data .

Dengan ini Ditjen Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri meminta kepada Bapak/Ibu/Saudara/I untuk mengirimkan Proposal beserta Referensi Harga Penyediaan Jasa Jaringan Komunikasi Data. (Spesifikasi terlampir). Dokumen Proposal beserta Referensi Harga dapat dikirimkan ke alamat email subdit.siak@dukcapil.kemendagri.go.id dalam waktu 3 (tiga) hari kerja.

Permintaan ini sebagai dokumen rahasia dari Direktorat Jenderal Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri serta bukan merupakan ikatan kerja antara Direktorat Jenderal Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri dengan pihak manapun.


Lampiran: